• thumbnail

    Wow! Aa Gatot Dijerat Pasal Pengedaran Narkoba?

    Dibuat 2016-09-24


Gatot Brajamusti ternyata masih belum bisa lepas dari pemberitaan media. Bahkan sampai saat ini pun berita tentang dirinya masih saja menjadi topik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya adalah kemungkinan dirinya pasal pengedaran narkoba. Munculnya kemungkinan tersebut merupakan buntut dari ditemukannya barang bukti narkoba dalam jumlah cukup banyak di kediamannya beberapa waktu lalu. Tentu saja berita ini sontak kembali mengundang perhatian masyarakat.



Gatot Brajamusti atau yang biasa kita kenal dengan Aa Gatot, merupakan guru spiritual yang cukup tersohor. Salah satunya adalah penyanyi senior Reza Artamevia yang cukup dekat dengan Aa Gatot. Namun, ternyata fakta berbicara lain. Penasehat spiritual yang dikenal taat beragama ini justru kedapatan menyimpan berbagai senjata api dan paket narkoba di kediamannya, beberapa waktu yang lalu. Hal tersebut pula yang membuat Aa Gatot ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba.

Lagi Nyabu, Aa Gatot Brajamusti Ditangkap di Mataram | Tempo Seleb

Markas Besar Kepolisian menangkap Ketua Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi) Gatot Brajamusti karena pesta

https://seleb.tempo.co/read/news/2016/08/29/219799693/lagi-nyabu-aa-gatot-brajamusti-ditangkap-di-mataram



Namun, fakta tidak berhenti sampai di situ. Berita terbaru menyebutkan, sesuai hasil pemeriksaan terakhir, Gatot Brajamusti juga kemugkinan akan dijerat pasal pengedaran narkoba. Bukan tanpa alasan, kemungkinan penjeratan tersebut didasari oleh hasil pemeriksaan terhadap istri Aa Gatot, Dewi Aminah.

Tak Sekedar Pemakai, Gatot Brajamusti Dicurigai sebagai Pengedar

Dari banyaknya barang bukti terkait narkotika yang disita dari rumahnya, ada asumsi lain jika Gatot Brajamusti bukan hanya sekedar pengedar.

http://www.bintang.com/celeb/read/2591049/tak-sekedar-pemakai-gatot-brajamusti-dicurigai-sebagai-pengedar



Direktur Reserse Narkoba Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) Kombes Pol Agus Sarjito mengatakan, tersangka Gatot dijerat dengan Pasal 112, Pasal 114, dan Pasal 127 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika.
"Dasarnya hasil dari pemeriksaan, kami sikapi bahwasanya dia menyampaikan atau memberikan (narkoba) dalam konteks yang sempit," kata Agus, Kamis (22/9/2016).

Artikel Terkait

  • Thumbnail

    Reza Artamevia Laporkan Gatot Brajamusti?

    Perkembangan dari kasus Gatot Brajamusti kini kian memanas. Diungkapkan oleh Kombes Pol Alwi Setiyono, bahwa Gatot telah membenarkan dirinya melakukan ritual seks sesat. Bahkan nama penyanyi Reza Artamevia juga ikut terseret, Reza dikabarkan ikut dalam membantu Gatot dalam mempersiapkan aspat alias sabu-sabu sebelum mengajak para korbanya bersetubuh. http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/matcont-reza-artamevia-bantu-gatot-brajamusti-lakukan-ritual-seks-c87167.html Pada Jumat, 7 Oktober 2016 sekitar pukul 15.40 WIB, Reza Artamevia terlihat mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Polda Mtero Jaya. Didampingi oleh dua pengacara, yakni Muhamad Kamil dan Ramdan Alamsyah. Ibu yang memiliki dua orang putri itu datang untuk melaporkan Gatot Brajamusti. Berbeda dari biasanya, Reza terlihat menggunakan setelan gamis dan memakai phasmina yang senada dengan motif gamisnya. Ekspresi mantan istri Adji Masaid itu terlihat datar, ia bahkan tidak menjawab pertanyaan-pertanyaan yang bermunculan untuknya terkait tujuan dari kedatangannya ke SPKT Polda Metro Jaya. Namun, muncul spekulasi tujuan Reza Artamevia bahwa kedatangannya sebagai bentuk dari rasa keberatannya terhadap guru spiritualnya itu. Ketika pemeriksaan di Mapolda Nusa Tenggara Barat (NTB), Gatot mengakui bahwa Reza terlibat dalam ritual seks. http://showbiz.liputan6.com/read/2620687/reza-artamevia-laporkan-gatot-brajamusti?HouseAds&campaign=KasusGatotBrajamusti_Showbiz_STS2 Sebelumnya, kasus ini diusut polisi setelah adanya pengaduan dari CTP (26), wanita yang mengaku diperkosa oleh Gatot Brajamusti. CTP menyebutkan ritual seks yang dilakukan menyimpang, dilakukan dengan sesama jenis dengan Reza dan kadang mereka threesome termasuk istri Gatot yaitu Dewi Aminah. http://news.detik.com/berita/d-3314799/klik-gatot-brajamusti-dan-reza-artamevia-akui-ritual-seks-menyimpang

    Comment | 0

    Favorites | 0

    PV | 42

  • Thumbnail

    Reza Artamevia Akan Dimintai Keterangan Tambahan

    Ramainya kasus penyalahgunaan Narkoba dan pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh tokoh agama ternama, Gatot Brajamusti, alias Aa Gatot nampaknya belum berakhir. Setelah beberapa pekan hadir menghiasi media-media di Indonesia, kini kabar terbaru akan kasus tersebut kembali muncul. Apalagi jika bukan kesaksian dari orang-orang sekelilingnya. Salah satunya adalah penyanyi papan atas Indonesia era 90-an, Reza Artamevia. http://entertainment.kompas.com/read/2016/10/15/090140410/kuasa.hukum.gatot.brajamusti.reza.artamevia.akan.dimintai.keterangan.tambahan Reza Artamevia (41 tahun), kabarnya kini memasuki babak baru dalam proses pengumpulan keterangan. Reza dan tiga rekannya akan dimintai keterangan tambahan oleh Polda Nusa Tenggara Barat (NTB) terkait kasus narkotika dengan dua tersangka, Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah. Kuasa hukum Gatot, Irfan Suryadiata, mengatakan bahwa polisi akan meminta keterangan tambahan dari mereka sebagai para saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP) ketika penggeledahan dilakukan di salah satu hotel di Kota Mataram, Lombok, NTB, pada 28 Agustus 2016. http://www.bintang.com/celeb/read/2627892/reza-artamevia-akan-diperiksa-soal-penipuan-gatot-brajamusti Seperti yang kita ketahui, Reza Artamevia memang dikabarkan dekat dengan lingkungan keluarga Gatot Brajamusti. Bahkan Reza Artamevia juga sempat digosipkan memiliki hubungan khusus dengan Gatot Brajamusti. Memang, setelah terlihat harmonis selama 12 tahun, akhirnya Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti seolah menjadi musuh pasca penggerebekan pihak kepolisian di kamar milik Gatot Brajamusti saat berada di Mataram beberapa waktu lalu. http://entertainment.kompas.com/read/2016/10/16/201653310/pihak.reza.artamevia.tanggapi.dingin.rencana.laporan.gatot.brajamusti Dari penggerebekan tersebut terungkap jika aspat yang dikonsumsi Reza selama ikut di padepokan Brajamusti ternyata merupakan narkotika jenis Sabu.

    Comment | 0

    Favorites | 0

    PV | 48

  • Thumbnail

    Nabila Putri Ungkap Soal Senjata Gatot Brajamusti?

    Kasus Gatot Barajamusti masih terus berlanjut di kepolisian. Kini, giliran artis Nabila Putri memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan. Mengenakan kaos oblong putih yang dipadankan dengan jaket berwarna hijau dan celana jeans hitam yang tampak robek robek, Nabila Putri terlihat sangat santai. Diketahui bahwa ini adalah panggilan kedua yang dilakukan penyidik terhadap wanita 25 tahun itu. Nabila mengatakan ia tidak tahu kemarin ada panggilan. http://hot.detik.com/celeb/d-3322506/nabila-putri-akhirnya-penuhi-panggilan-polisi-soal-gatot-brajamusti Nabila Putri di periksa oleh pihak kepolisian terkait status tersangka Gatot Brajamusti soal kepemilikan dua pucuk senjata api ilegal. Pernah terlibat satu produksi film dengan Gatot, Nama artis Nabila Putri menjadi nama yang terbaru untuk menjalani pemeriksaan. Sebelumnya, Gatot mengaku senjata api yang ditemukan saat polisi menggeledah rumahnya hanyalah keperluan properti syuting film. Namun Nabila Putri yang pernah ikut berperan di film DPO bersama Gatot menyangkal jika selama menjalani proses syuting menggunakan senjata api sungguhan. http://www.bintang.com/celeb/read/2628661/nabila-putri-yakin-senjata-gatot-brajamusti-bukan-untuk-film-dpo AKBP Budi Hermanto, Kasubdit Resmob Ditreskrkimum Polda Metro Jaya mengatakan pemeriksaan saksi-saksi dilakukan untuk merampungkan berkas perkara Gatot Brajamusti. Dalam pemeriksaaan Nabila Putri, penyidik memberikan 20 pertanyaan. Budi juga mengatakan bahwa Nabila mengaku pernah diajak Gatot latihan menembak, hal tersebut dilakukan agar Nabila tidak canggung memegang senjata api dalam proses syuting film DPO. “Saat latihan itu, Nabila Putri mengaku melihat senjata api jenis Glock 26 menyerupai milik Gatot. Tapi belum dapat dipastikan itu senjata yang telah disita atau bukan,” ungkap Budi. http://megapolitan.kompas.com/read/2016/10/17/20445301/nabila.putri.mengaku.pernah.diajak.latihan.menembak.oleh.gatot.brajamusti

    Comment | 0

    Favorites | 0

    PV | 65

  • Thumbnail

    Dimas Kanjeng Ditangkap Polisi Karena Pembunuhan

    Bagi Anda yang belum mengenal Dimas Kanjeng, ia merupakan orang yang cukup terkenal di daerah Probolinggo. Dimas Kanjeng mengelola sebuah padepokan dengan ribuan santri di Desa Wangkal, Kecamatan Gading. Sejak tahun 2002, Dimas Kanjeng mengelola padepokan di atas tanah seluas 30 hektar. Dimas Kanjeng juga dikenal memiliki rumah mewah, yakni terdiri pendopo dua lantai, masjid, rumah santri, hingga lapangan volley. Santri yang dipunyai padepokan Dimas Kanjeng diperkirakan mencapai 10 ribu santri. Ia sudah dikenal kontroversi karena ia bisa mendatangkan uang secara gaib, dalam jumlah 50 ribu dan 100 ribu. http://news.detik.com/berita-jawa-timur/d-3304543/ini-sosok-dimas-kanjeng-yang-ditangkap-polisi-hingga-mengerahkan-ribuan-personel Baru-baru ini berita Dimas Kanjeng kembali naik karena ia terlibat pembunuhan 2 anggota padepokan, yakni Ismail Hidayah dan Absul Ghani. Dimas Kanjeng ditangkap polisi saat bersembunyi di padepokannya, di RT 22/RW 08, Dusun Sumber Cengkelek, Desa Wangkal, Kecamatan Gading, Kabupaten Probolinggo. Penggerebekan yang berakhir dengan penangkapan itu dilakukan pukul 06.30, di tempat fitness, masih di lokasi padepokan. http://www.kabarbromoterkini.com/2016/09/23/jadi-otak-pembunuhan-dimas-kanjeng-taat-pribadi-ditangkap/ Dengan adanya Dimas Kanjeng ditangkap oleh polisi, tentu banyak masyarakat sekitar yang mendukung karena merasa tertipu oleh ulahnya. Modus yang ia lakukan berawal dari video yang ia buat dengan tiba-tiba mendatangkan uang, yang ia akui datang dari Tuhan. Ada juga sumber yang mengatakan bahwa Dimas Kanjeng suka mencekoki para korban dengan narkoba. Setelah 7 tahun menjalankan operasi penipuannya dan ditambah dengan kasus pembunuhan, pelan tapi pasti Dimas Kanjeng ditangkap dengan penggerebekan secara paksa oleh polisi Jatim. http://roda2blog.com/2016/09/22/dimas-kanjeng-taat-pribadi-dan-pengikutnya-ditangkap-polisi/

    Comment | 0

    Favorites | 0

    PV | 154