• thumbnail

    Intip Mesranya Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono

    Dibuat 2016-09-24


Keputusan Agus Yudhoyono melaju menuju Pilkada 2017 sebagai calon gubernur DKI Jakarta tentu saja memberi kejutan tersendiri bagi para penikmat politik. Agus Yudhoyono maju bersama cawagub Sylviana Murni.

Ini Alasan Koalisi Cikeas Usung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pada Pilkada DKI - Kompas.com

Salah satu alasannya, Agus-Sylviana dianggap prospektif dan "fresh" jika dibandingkan bakal pasangan calon lainnya.

http://nasional.kompas.com/read/2016/09/23/05175151/ini.alasan.koalisi.cikeas.usung.agus.yudhoyono-sylviana.murni.pada.pilkada.dki



Tentu saja, suksesnya karir Agus dalam bidang TNI maupun politik tidak berarti tanpa dukungan istri tercinta, Annisa Pohan. Ingat kan, dengan pepatah lama yang mengatakan: dibalik kesuksesan seorang pria, terdapat seorang wanita kuat yang mendukungnya. Di bawah ini ada beberapa bukti bahwa Annisa Pohan selalu mendukung Agus di setiap kegiatannya.

Ketika Agus Yudhoyono Mengajari Annisa Pohan Menembak

Agus Yudhoyono terlihat mendampingi sang istri, Annisa Pohan yang sedang membidik sasaran.

http://www.bintang.com/celeb/read/2608856/ketika-agus-yudhoyono-mengajari-annisa-pohan-menembak



1.Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono mesra di media sosial
Beberapa bulan yang lalu netizen dibuat baper dengan foto yang diunggah Agus di Instagramnya. Dalam foto tersebut, diperlihatkan bagaimana Agus mengajari Annisa Pohan menembak. Dalam caption-nya di tulis “Fokus Mam”. Postingan foto tersebut mendapat puluhan ribu like dan comment.

2.Walaupun sudah memiliki seorang putri, Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono tetap seperti remaja pacaran
Alangkah gemasnya melihat foto-foto harmonisnya Agus dan Annisa di bawah ini. Tidak hanya saat bersantai dan berlibur, Annisa juga selalu hadir di sisi Agus saat berpulang tugas maupun saat bertugas.

20 Foto harmonisnya Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan, bikin baper

Penunjukan Agus Harimurti Yudhoyono sebagai calon gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 mendatang mengejutkan sejumlah pihak.

https://www.brilio.net/selebritis/20-foto-harmonisnya-agus-harimurti-dan-annisa-pohan-bikin-baper-160923a.html



Gimana? Bikin sirik kaan liat mesranya Annisa Pohan dan Agus Yudhoyono!

Artikel Terkait

  • Thumbnail

    Kritikan SBY Tak Akan Diabaikan Presiden Jokowi

    Source : http://news.detik.com/berita/3232045/istana-kritikan-dari-sby-tak-akan-diabaikan-presiden-jokowi Kritik bagi Presiden Jokowi akan menjadi masukan agar kinerja pemerintah lebih baik lagi. Presiden tidak pernah mengabaikan masukan dan kritikan yang baik dan membangun dari siapa pun apalagi dari seorang mantan Presiden. ebelumnya, SBY menyampaikan kritik dan masukan kepada Pemerintahan Jokowi-JK. Ada 7 poin kritik dan masukan yang diberikan SBY. SBY Beri Tujuh Catatan Penting kepada Pemerintah Jokowi saat ini.Menurut SBY, menghitung penerimaan negara dengan memasukkan perolehan dari pengampunan pajak juga sebuah asumsi yang rapuh. Bagaimana tanggapan Jokowi? http://nasional.kompas.com/read/2016/06/10/21172461/sby.beri.tujuh.catatan.penting.kepada.pemerintah.jokowi Politisi PDI-P Minta SBY Tidak Lepas Tangan dan Salahkan Pemerintahan Jokowi. Sebab, apa yang terjadi pada pemerintahan saat ini juga tidak terlepas dari kinerja 10 tahun pemerintahan SBY. Semuanya terobosan yang baru pertama kali diambil, terobosan berani, dan belum pernah dilakukan oleh pemerintahan sebelumnya. http://nasional.kompas.com/read/2016/06/12/11575741/politisi.pdi-p.minta.sby.tidak.lepas.tangan.dan.salahkan.pemerintahan.jokowi?utm_campaign=related&utm_medium=bp&utm_source=news&

    Comment | 0

    Favorites | 0

    PV | 149

  • Thumbnail

    Alasan Koalisi Cikeas Usung agus Yudhoyono

    Koalisi Cikeas akhirnya mengudung Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai pasangan calon pemimpin Jakarta. Pasangan ini dinilai ideal memimpin Jakarta. Hal ini disampaikan oleh Partai Kebangkitan Bangsa Romahurmuziy, ia juga menambahkan bahwa pasangan ini mewakilkan militer dan birokrasi. Contohnya Agus Yudhoyono yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia militer sehingga sangat cocok untuk memimpin Jakarta. Ditambah lagi dengan perpaduan Sylviana Murni yang berpengalaman dalam dunia birokrat. https://m.tempo.co/read/news/2016/09/23/078806654/empat-alasan-koalisi-cikeas-usung-agus-yudhoyono-sylviana Koalisi Cikeas ini terdiri dari banyak partai, seperti Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN. Wakil ketua umum Partai Demokrat membantah bahwa pengusungan Agus dan Sylviana terkesan dipaksakan, seperti isu yang beredar belakangan ini. Ia mengatakan bahwa pasangan ini memiliki segalanya. Ketua umum PKB juga memberikan pendapatnya, ia mengatakan bahwa Agus Yudhoyono dan Sylviana Murni mewakilkan 2 generasi sekaligus, yakni generasi muda dan tua. http://nasional.republika.co.id/berita/nasional/jabodetabek-nasional/16/09/23/odxsqr354-ini-alasan-koalisi-cikeas-usung-agus-yudhoyono-dan-sylviana-murni Berdasarkan jenjang pendidikan koalisi Cikeas ini sangat berpotensi, Agus meraih tiga gelar master dari universitas di luar negeri, yaitu dari S Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University, John F Kennedy School of Government, Harvard University, dan George Herbert Walker School of Business and Technology, Webster University. Sylviana merupakan birokrat berpengalaman yang pernah menduduki jabatan strategis di DKI, seperti Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta, Wali Kota Jakarta Pusat, dan terakhir Deputi Gubernur bidang Kebudayaan dan Pariwisata. http://nasional.kompas.com/read/2016/09/23/05175151/ini.alasan.koalisi.cikeas.usung.agus.yudhoyono-sylviana.murni.pada.pilkada.dki

    Comment | 0

    Favorites | 0

    PV | 79