manfaat

Article number 7 reviews

  • Thumbnail

    Ternyata Semangka itu SEHAT!

    Semua orang pasti udah pada tau kalau buah adalah salah satu makanan kaya serat yang bisa bikin tubuh sehat. Banyak macam buah yang layak dikonsumsi dan menjadi menu sehari-hari dirumah masing-masing. Kira-kira buah apa sih yang jadi kesukaan kalian? Siapa yang suka buah semangka? Semangka dalah tanaman merambat yang berasal dari daerah setengah gurun di Afrika bagian selatan. Tanaman ini masih sekerabat dengan labu-labuan (Cucurbitaceae), melon (Cucumis melo) dan ketimun (Cucumis sativus). Semangka biasa dipanen buahnya untuk dimakan segar atau dibuat jus. Biji semangka yang dikeringkan dan disangrai juga dapat dimakan isinya (kotiledon) sebagai kuaci. Semangka, tidak hanya manis dan segar. Ternyata buah ini memiliki sejumlah manfaat sehat. Seperti dilansir oleh Detik Health. Ternyata buah semangka banyak manfaatnya. Selain bisa menjaga dan membantu turunkan tekanan darah, semangka dapat meredakan nyeri otot dan menjaga kesehatan jantung. http://health.detik.com/read/2016/07/27/150242/3262587/763/ini-dia-aneka-studi-yang-ungkap-manfaat-sehat-semangka?mpihealth Selain yang disebut diatas, masih banyak manfaat lainnya dari buah semangka ini. Bagi para wanita apalagi yang berusia 20-30 tahun, penamilan tubuh itu sangat penting. Coba makan buah semangka untuk menjadi bahan konsumsi diet harian kamu. http://manfaat.co.id/manfaat-semangka Gak cuma untuk diet. Semangka yang manis juga sering dijadikan bahan makanan dan minuman oleh para chef di dunia. Ada yang menjadikan semangka sebagai bahan bolu kukus, kue kering, pusing sampai es buah segar ayng siap diminum dikala hari sedang panas terik. https://cookpad.com/id/cari/buah%20semangka Eitsss... Untuk kamu yang suka bercocok tanam dan ingin merasakan langsung manfaat dari semangka, coba deh mulai menanam semangka di halaman rumah. Ternyata gampang banget lo! http://www.infoagribisnis.com/2015/01/cara-menanam-semangka/

    Comments | 0

    Favorites | 0

    PV | 100

  • Thumbnail

    Manfaat Buah Delima Bagi Kecantikan

    Begitu banyak buah yang dapat memberikan efek yang positif terhadap tubuh kita salah satunya buah delima. Buah cantik yang berasal dari daerah timur tengah ini ternyata mampu menambah kecantikan kulit pada wajah kita lhoo, Siapa sih yang gak mau tampil cantik? Beberapa khasiatnya adalah sebagai pencegah keriput atau anti aging. hmm, kira-kira apa lagi yaa khasiat dari buah delima ini, berikut beberapa sumber yang bisa kamu baca artikelnya.. Baca lebih lanjut di : - http://www.duniainformasikesehatan.com/2015/01/khasiat-buah-delima-untuk-kecantikan.html - http://tipkecantikan.com/kecantikan/manfaat-buah-delima-untuk-kulit/ - http://citizen6.liputan6.com/read/2503126/6-manfaat-menakjubkan-kulit-buah-delima-bagi-kecantikan Semoga info ini berguna yaa ladies..

    Comments | 0

    Favorites | 0

    PV | 50

  • Thumbnail

    Lemon Sangat Bagus Untuk Kesehatan

    Dibalik rasanya yang asam buah lemon banyak mengandung kaya akan vitamin dan nutrisi, Jika rutin dikonsumsi. Jeruk lemon punya banyak manfaat bagi kesehatan tubuh manusia antara lain dapat mencegah penyakit kanker, melancarkan pencernaan, memelihara kesehatan jantung. Pada kaum perempuan pun sudah menggunakan jeruk lemon sejak jaman dahulu karena lemon diyakini sangat baik untuk kecantikan. http://info-kecantikan.com/manfaat-air-perasan-jeruk-lemon-di-pagi-hari/ Ternyata perasan jeruk lemon juga bisa dapat membantu menurunkan berat badan. Jika dikonsumsi secara teratur, jus lemon mampu membakar lemak yang menimbun di tubuh. Manfaat lemon yang sangat baik untuk kesehatan terkadang menjadi susah untuk didapatkan karena kesibukan yang sangat padat, sehingga tidak ada waktu untuk mengolah buah yang kaya akan manfaat seperti buah lemon ini. http://manfaat.co.id/11-manfaat-lemon-untuk-kesehatan-dan-perawatan-kecantikan manfaat buah lemon. Ia dapat mengurangi tekanan darah tinggi serta kolesterol jahat dalam darah, dan meningkatkan kadar kolesterol baik. http://disehat.com/manfaat-lemon-untuk-rambut-kulit-diet-dan-maag/

    Comments | 0

    Favorites | 0

    PV | 46

  • Thumbnail

    Mudik Lebaran Menggunakan Motor

    Saat ini transportasi yang paling banyak digunakan untuk mudik saat lebaran adalah mudik dengan motor atau mudik pake motor. Meski rawan dan berbahaya, mudik dengan motor akan tetap ada selama pemudik belum mendapat alat trasportasi yang murah dan aman. Dalam tradisi masyarakat di Indonesia mudik merupakan keharusan yang biasanya dilakukan oleh sebagian masyarakat untuk bersilahturahmi ke kampung halamannya pada saat lebaran. https://blog.tokopedia.com/2014/07/tips-mudik-aman-naik-motor/ Khusus pemudik yang menggunakan kendaraan roda dua, harus ekstra hati-hati, karena perjalanan yang akan ditempuh cukup jauh dan akan bertarung dengan bis serta mobil. http://beritajateng.net/nih-tips-safety-riding-buat-pemudik-motor/ Saran saya jangan membawa barang berlebihan pada kendaraan motor anda, jika terpaksa harus membawa barang yang banyak sebaiknya anda paketkan saja barang tersebut. http://www.blogduit.net/2012/08/tips-mudik-lebaran-aman-nyaman-asyik.html

    Comments | 0

    Favorites | 0

    PV | 46

  • Thumbnail

    Manfaat buah kurma

    Buah yang satu ini sering kita jumpai saat menjelang bulan puasa karena biasanya umat muslim yang sedang berpuasa akan mengawali buka puasanya dengan buah kurma. Saat bulan puasa, begitu banyak swalayan atau pedagang kali lima menjual buah ini. Selain rasanya yang manis dan tektur buahnya yang berserat, Buah yang berasal dari timur tengah ini banyak dicari karena begitu banyak manfaat dan khasiatnya. Ingin mengetahui apa saja manfaat yang terkandung dalam buah kurma, berikut penjelasannya : baca lebih lanjut di : - http://log.viva.co.id/news/read/640614-jangan-buang-biji-kurma-ini-khasiatnya - https://www.asmaraku.com/blogs/baca/183752583-manfaat-buah-kurma-untuk-kesehatan - http://www.akuinginsukses.com/14-manfaat-kurma-yang-menakjubkan/

    Comments | 0

    Favorites | 0

    PV | 56

  • Thumbnail

    Tertawa Banyak Manfaat Bagi Kesehatan

    Memang sangat mengejutkan hal sederhana dan sepele seperti tertawa ternyata punya banyak manfaat mengejutkan untuk kesehatan. Bahkan tertawa disinyalir membantu seseorang untuk sembuh dari penyakit yang menyerang baik fisik dan mental. Bagi mereka yang kerap mengeluhkan mengalami tekanan darah tinggi, disarankan untuk sering-sering tertawa. http://life.viva.co.id/news/read/505152-7-manfaat-tertawa-untuk-kesehatan-tubuh Tertawa akan membuat Anda lebih rileks dan mampu untuk mengontrol emosi, Tertawa dapat membantu menekan hormon stres yang merusak kesehatan. http://health.liputan6.com/read/2523238/manfaat-tertawa-untuk-kesehatan-anda Ternyata Turunnya tekanan darah seseorang karena tertawa berarti juga bisa melindungi tubuh dari serangan penyakit stroke dan juga jantung. http://exploretrends88.blogspot.co.id/2016/06/ini-alasan-tertawa-baik-bagi-kesehatan.html

    Comments | 3

    Favorites | 0

    PV | 107

  • Thumbnail

    Manfaat Kulit Apel Bagi Kesehatan

    Kita semua pasti pernah makan buah apel kan, selain aroma dan rasanya yang enak dan manis, apel merupakan sumber vitamin yang baik bagi tubuh. Tapi kalian tahu gak sih kalau kulitnya juga bermanfaat untuk kesehatan kita? mulai sekarang usahakan makan buah apel dengan kulitnya yaa guys karena ternyata banyak sekali manfaatnya untuk kita tetapi sebelumnya di cuci bersih agar tidak ada zat-zat yang tidak baik masuk ke dalam tubuh. niihh beberapa info penting yang harus kamu ketahui tentang manfaat kulit buah apel : - http://www.vemale.com/kesehatan/94500-jangan-dibuang-kulit-apel-bisa-bantu-turunkan-berat-badan.html - http://www.cnnindonesia.com/gaya-hidup/20150403082106-262-44007/manfaat-luar-biasa-yang-terkandung-dalam-kulit-buah-apel/ - http://life.viva.co.id/news/read/140018-khasiat_kulit_apel Sharing is caring.. :)

    Comments | 0

    Favorites | 0

    PV | 59

  • Sebelumnya

  • 1

  • Selanjutnya